16 01 2010

GABENAMORA (01:43:02) :

haaa……ha…..aku sarankan seluruh….yg membaca KARTUN BATAK , JANGAN PERNAH MEMBACA komentar sdri.kita FITRI….dia mengulas seperti ngobrol ama ORANG TULI…..mau dibicarakan tidak bisa mendengar…mau bicara tdk bisa bicara…..akhirnya bikin….org sewot….kwkwkwkwkwkwkwkkw JBU sister….

15 01 2010

Parhusip Martonggo (12:34:00) :

Sekali lagi saya tegaskan; “MEMANG BEGITULAH ISLAM, KALAU TIDAK BEGITU BUKAN ISLAM NAMANYA!”

Paham saudara-saudara sebangsa dan setanah air sekalian???

:-)

20 01 2010

Fitri (06:33:39) :

Oh, hanya karna aku Islam jadi semua kristen pada rame nih nuduh semua pengikut Islam termasuk saya adalah:

1. Fitri bakar gereja
2. Fitri melarang dan tidak memberi izin bangun gereja
3. Fitri melegalkan fatwa haram untuk kasus foto pra wedding
4. Fitri tukang ngebom
5. Fitri tukang menggal kepala
6. Dan seterusnya.

Hebat!

Sampai kapanpun nasrani takkan senang pada muslim sebelum murtad.

Inilah ajaran kasih yang selalu di bicarakan.

Sumber : klik di sini

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnyapetunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar).” Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]

Ingat: Al Qur’an berlaku sepanjang masa. Artinya: selama-lamanya hal ini bahwa yahudi dan nasrani tidak akan senang dengan Islam dan selalu berusaha menyesatkan / merusak moral kaum muslimin akan terjadi terus.

Ayat 120 surat Al Baqarah ini jelas memperingatkan kaum muslimin mengenai sikap dan kebencian mereka yahudi dan nasrani terhadap kaum muslimin / agama Islam.

Ayat ini menunjuk yahudi dan nasrani secara umum / secara keseluruhan / as a whole. Dengan pengecualian mereka yang “baik-baik” yang tidak menyombongkan diri.

(dulu orang nasrani tidak selalu kristen)

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani.” Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. [QS. Al Maa'idah 82]

Baca artikel terkait : BANGSA BATAK TOBA KETURUNAN ISRAEL YANG HILANG

About these ads