(ERA MUSLIM.COM)Sebuah laporan mengungkapkan bahwa kebencian terhadap Yahudi di seluruh dunia pada tahun 2009 meningkat drastis dan tidak pernah terjadi sebelumnya sejak setelah Perang Dunia II.

Menurut laporan tahunan yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga Yahudi, seruan kebencian terhadap Yahudi di seluruh dunia meningkat pada tahun 2009 lalu secara signifikan, khususnya setelah agresi brutal zionis Israel ke jalur Gaza dan tidak hanya itu – insiden berupa sentimen anti Yahudi juga meningkat khususnya di Benua Eropa.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa 42% penduduk Eropa barat percaya bahwa orang-orang Yahudi telah mengeksploitasi masa lalu mereka sebagai korban pembantaian Nazi, untuk memeras masyarakat Eropa secara finansial.

Dalam laporan itu juga memperlihatkan bahwa negara Perancis tercatat sebagai negara di wilayah Eropa yang paling tinggi tingkat anti Yahudinya selama tahun 2009.

Menurut laporan tersebut salah satu kontribusi terbesar meningkatnya kebencian terhadap Yahudi selama tahun 2009 adalah agresi militer brutal Israel di jalur Gaza dan kemudian laporan yang menghebohkan oleh media Swedia terkait dengan pencurian organ-organ tubuh syuhada Palestina oleh militer Israel.(fq/imo)