Tag

, ,

UFO Berbentuk Piramid di Rusia (http://www.telegraph.co.uk)

VIVAnews – Penampakan UFO dilaporkan terjadi di Malaysia. Tepatnya di wilayah, Selangor, Klang, Malaysia. Warga setempat mengaku tiga kali melihat penampakan benda tak dikenal itu.

Seperti dilansir Shin Chew Daily, Jumat 26 Maret 2010, warga di perumahan Taman Sri Andalas, Selangor, mengaku tiga kali melihat benda aneh di atas langit di sekitar lokasi perumahan.

Pada 16 Maret lalu, sejumlah warga setempat melihat UFO di awan Selangor. Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, mereka melihat UFO itu memancarkan cahaya biru berbentuk lingkaran.

Benda itu terlihat memutar di atas langit selama beberapa lama. Keluarga Li, dari perumahan lain di Taman Wira, mengaku sebagai yang pertama kali melihat UFO itu.

Kemudian, klaim lain mulai berdatangan yang mengaku melihat objek terbang itu selama tiga hari berturut-turut. Ketika kabar itu mulai menyebar, sekitar 20 orang warga sekitar menyiapkan peralatan untuk mengabadikan momen UFO.

Mereka sudah menunggu penampakan UFO itu sejak Rabu malam. Dilaporkan, objek terbang itu kerap muncul sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

Li Kangwei (26) mengaku berhasil melihat UFO itu melalui teleskop. Dia menceritakan, benda itu memiliki bentuk seperti apa yang pernah ditayangkan dalam televisi.

Bentuknya pipih-oval seperti piring terbang berwarna biru. Ketika benda itu terbang rendah, warna cahaya yang dipancarkan berangsur-angsur berubah menjadi merah.

Dia juga sempat melihat benda itu memiliki kecepatan yang tinggi. Melebihi kecepatan pesawat terbang. “Selama tiga malam, benda tak dikenal itu terlihat sebanyak dua kali. Yakni saat mereka mengapung di udara, dan saat terbang menyilang,” ujar dia.


ismoko.widjaya@vivanews.com