Angeline (8) ditemukan terkubur di belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Rabu (10/6/2015) setelah dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya tanggal 16 Mei 2015 lalu. Jasad Angeline terkubur dalam posisi tertekuk di dekat kandang ayam.  Hasil autopsi terhadap Angelina selama kurang lebih 1,5 jam disampaikan oleh Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik dr IB Putu Alit yg mengumumkan bahwa Angeline meninggal sejak tiga minggu lalu. Di tubuh jenazah ditemukan luka-luka kekerasan berupa memar pada wajah, leher dan anggota gerak atas dan bawah.

Foto-foto si Cantik Angeline yang Hilang Lalu Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

“Di punggung kanan jenazah ditemukan luka sundutan rokok. Sebab kematiannya dipastikan karena kekerasan benda tumpul di kepala,” terang Putu Alit sambil menambahkan, ditemukan luka bekas empat lilitan tali plastik.

Polisi juga menemukan sebuah rajah dalam bungkusan di bawah bantal milik ibu angkat Angeline, Margareta. Temuan itu didapat saat polisi melakukan penggeledahan menyusul ditemukannya mayat bocah perempuan tersebut di pekarangan.

Rajah adalah suratan, bisa berupa gambar atau tanda yang dipakai sebagai jimat untuk menolak penyakit atau bala.

“Tadi juga ditemukan sebuah rajah, ditemukan di bawah bantal milik ibunya Angeline. Rajah tersebut berupa bungkusan yang di dalamnya ada foto Angeline,” kata  Kapolresta Denpasar Kombes Anak Agung Made Sudana, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015).

Kapolresta juga menyampaikan bahwa jenazah Angeline mengenakan baju abu-abu. Di tubuh Angeline ditemukan bekas jeratan di leher, tapi bukan berupa cekikan.

Saat ini,  Margareta, bersama kakak angkat Angeline, mantan pembantu, dan seorang yang kos di rumah Angeline diamankan kepolisian untuk dimintai keterangannya.

Iklan