Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment
Mohon Jangan Beriklan dan posting Link, Gambar, Video yang tidak relevan. Iklan dan Postingan yang tidak relevan terpaksa kami hapus. Terima Kasih.

BTW.. jangan lupa matikan TV atau pindah chanel kalo ada infotainment gosip 🙂

Information
Category:
Entertainment & ArtsTelevision
Description:
Member group ini turut mendukung dan memahami reaksi Luna Maya terhadap Infotainment yang ia curahkan lewat Twitter. Mari kita dukung Luna Maya sebagai upaya mendorong Infotainment-infotainment lokal lebih manusiawi, memahami kode etik dan tidak arogan dalam mencari dan menyampaikan berita seputar selebriti.

PERHATIAN :
Group ini sepakat bahwa yang sedang kita lawan adalah Wartawan/Pekerja Infotainment, bukan Wartawan/Jurnalis yang bekerja di bawah kode etik dan memiliki tanggung jawab moral pada masyarakat! (read less)

Member group ini turut mendukung dan memahami reaksi Luna Maya terhadap Infotainment yang ia curahkan lewat Twitter. Mari kita dukung Luna Maya sebagai upaya mendorong Infotainment-infotainment lokal lebih manusiawi, memahami kode etik dan tidak arogan dalam mencari dan menyampaikan berita seputar selebriti.

PERHATIAN :
Group ini sepakat bahwa yang sedang kita lawan adalah Wartawan/Pekerja Infotainment, bukan Wartawan/Jurnalis yang bekerja di bawah kode etik dan memiliki tanggung jawab moral… (read more)

Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment

Sumber :FaceBook

Kita tentu sudah mendengar tentang kisruh Luna Maya pada wartawan atas tulisannya di Twitter. Sebenarnya saya kurang suka dengan acara infotainment gosip tersebut apalagi kalau sang artis sudah merasa terganggu dengan pemberitaan tidak benar dan selalu dikejar wartawan kemana-mana. Artis seperti Luna Maya juga manusia biasa, dia butuh privasi. Justru wartawan infotainment yang memaksa artis untuk buka mulut seputar kehidupannya.

Ketika melihat pemberitaan infotainment yang menyudutkan Luna, saya tercengang. Apakah wartawan tersebut hanya mau enaknya saja. Mereka tak peduli tentang kondisi artis, apakah dia sedang marah, sedih, kesal, sakit, sibuk, kurang istirahat atau apapun namanya. Saya prihatin melihat nasib Luna yang akan dituntut dengan tuduhan pencemaran nama baik, sementara wartawan infotainment sudah seringkali mencemarkan nama baik artis manapun.

Saya sebagai perempuan kalau diperlakukan seperti itu mungkin juga akan melakukan hal yang sama. Wajar kan, emosi perempuan memang tinggi. Saya pun juga seringkali jengkel menerima telpon dan sms iseng dari orang tak dikenal setiap hari. Bayangkan sudah hampir setahun ini saya menerima telpon iseng karena tarif kartu Mentari ada paket Obrolnya. Dalam sehari bisa empat no baru yang masuk ke hp saya dan saya sudah capek menanggapi orang-orang iseng yang ingin tahu kehidupan pribadi saya.

Balik ke topik, saya ingin mengajak anda semua untuk mendukung Luna Maya. Karena wartawan infotainment sekarang seperti di atas angin, bebas memberitakan apa saja tentang kehidupan artis. Walau bagaimanapun kita bangsa timur yang semestinya menjunjung tinggi etika tata krama dalam wawancara serta seharusnya meminta izin pada artis apakah dia mau diwawancara atau tidak.

Ada banyak link dalam FaceBook yang mendukung Luna Maya. Dan saya juga sudah ikut bergabung, karena prihatin dengan Luna Maya. Saat ini sudah 36.422 member yang mendukung Luna Maya.